Download Software Untuk Reset Password BIOS

Download Software Untuk Reset Password BIOS - Di pagi yang mendung ini, akan memposting mengenai software pereset password BIOS. Keamanan komputer memanglah sangat sehingga banyak orang suka memberi password pada komputernya. Ya tidak lain tidak bukan, tujuannya adalah agar tidak ada yang bisa mengotak-atik komputer kita. Benar-benar aman, namun jikalau kita lupa password BIOS komputer kita, apa yang harus dilakukan?

Tenang, punya solusinya. Tidak usah repot-repot membuka cashing komputer, kalian hanya perlu software menggunakan PC Cleaner CMOS seperti dibawah ini
http://dunovteck.files.wordpress.com/2010/09/pccmos.jpg
PC CMOS Cleaner 2.4 2.4
PC CMOS Cleaner merupakan alat yang mudah digunakan untuk memulihkan, menghapus, decode dan menampilkan password yang disimpan di BIOS apa pun merek tersebut. Hampir semua tipe BIOS yang didukung. Ini adalah CD bootable yang berjalan pada komputer x86 dan x86_64. Tidak perlu membayar biaya mahal untuk ahli. Ini adalah alat yang berguna bagi pengguna untuk mendapatkan password BIOS mereka yang hilang kembali, atau menghapus password dari komputer lama dibeli dari orang lain.

Download

Semoga Bermanfaat ^^

Posting Komentar